..news from cupkeiks

Hai..uda lama banget ga upload foto ke blogspot, soalnya uda 2 bulan belakangan ini schedule agak padat jadi belum sempet ngedit dan upload foto. Semoga dalam waktu dekat bisa di upload yah..

Anyway, ada beberapa info dari cupkeiks:
Flavors cupkeiks punya rasa baru nih tapi tentunya  masuk premium flavor yah, jadi harganya lebih beda dikit, tapi dijamin worth it ko, untuk cupcake ada red velvet cupcake, carrot cupcake, nutella cupcake, caramel cupcake, dan untuk cake nya kita punya carrot cake.

Kursus sejak buku perdana yang saya tulis sudah beredar dipasaran, Puji Tuhan banyak teman2 baru yang mau diajarin cara membuat dan mendekor cupcake. setelah ngobrol2 sama suami dan semedi dulu, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka kursus. kalau tidak ada halangan, rencananya kursus perdana akan ada bulan Juli 2011, tenang aja kursusnya ga mahal2 ko, yang penting kumpul2nya toh hehe.

Libur dikarenakan si bakul kue mau pindah rumah, jadi kurang lebih 2 minggu yaitu dari tanggal 19 Juni - 3 Juli, cupkeiks ga terima pesanan dulu alias libur, tapi kalau ada yang mau pesan untuk tgl 4 Juli dst nya bisa tetap sms, email atau bbm aku.

Form Order untuk mempermudah customer memesan, maka cupkeiks sudah membuatkan for order yang harus diisi, cara nya mudah ko.

Twitter please follow me on twitter @putritambunan and Follow cupkeiks on twitter @cupkeiks_