Happy New Year 2012

Hallo! Apa kabar semua nya? Happy New Year yah, semoga resolusi tahun ini semakin ciamik yah, sama dengan Cupkeiks yang tahun ini kayanya check list nya banyak banget. Mau berbagi tentang check list apa aja yang uda dibuat di awal tahun ini:

Bebenahin website
Akan ada tambahan menu, yaitu Course dan Books. Kenapa? Karena point dibawah ini.

Course
Jadi per 2012, aku akan mulai aktif mengadakan kursus, untuk konsep nya masih by request tapi mungkin ke depannya akan ada schedule nya.

Books
Kemudian untuk menu Books, Puji Tuhan karena aku sudah menerbitkan 2 buku mengenai cupcake dan soon dalam waktu dekat buku ke-3, jadi kayanya ga afdol kalau ga dijual juga di website. Jadi, yang mau beli tapi males nyari ke toko buku bisa tinggal isi form dan beli disini, buku akan dikirim by Tiki/Jne.

Member Cupkeiks
Puji Tuhan karena customer Cupkeiks pada baik hati semua, selalu memberikan aku orderan2, jadi aku kayanya mau menyayangi kalian balik ni dengan memberikan kartu member supaya didompet para customer bisa terpampang kartu member Cupkeiks, jadi inget padaku selalu hehehe. Kartu member ini juga ada benefitnya yaitu discount pembelian cake & cupcake tanpa minimum nominal pembelanjaan.
Siapa sih yang bisa dapat member? Nah, ini ada persyaratannya, ditunggu yah info nya...

So far baru 4 ini doank, kayanya akan bertambah seiring berjalannya waktu. Selamat menjalani tahun yang baru yah teman-teman.

God Bless You.


Love,
Cupkeiks