..my book


Puji Tuhan setelah 1 tahun menunggu, akhirnya buku perdana ku ini terbit juga. Dengan judul "Panduan Mudah Membuat & Menjual Cupcake Favorit". Awal mula-nya ga kepikiran mau buat buku, yah wong masih tergolong pendatang baru didunia per-kue-an, tapi aku ditawarin sama Mba Ida dari Kawan Pustaka, akhirnya dengan modal nekad di-iya-in mumpung memang lagi break baking karena lagi hamil gede.

Bikin buku ini juga ga muluk2 dapat profit gede, terkenal, apalagi laku..duh emang aku suka rada pesimis orangnya. Cuma berdoa aja yang terbaik diberikan, mungkin karena ga muluk2 jadi jalanin semuanya lebih gampang. Malahan temen2ku yang suka ngeliatin stock di Gramedia ini itu uda tinggal berapa, hehe *thanks buat Ibu2 AIMI untuk supportnya*.

Baru ngeh beberapa hari ini ko banyak yang sms aku perihal buku, ada yang memuji, ada yang nanya2 resep, ada yang nanya2 isi buku yang agak kurang dipahami, ehh baru ngeh kalau ada no telp ku di halaman paling belakang, aku pikir orang buka web dan liat di web, ternyataaa....

Seneng punya temen2 baru yang sms2 nanya ini itu, ada juga yang muji kalau buku nya enteng banget isi nya, gampang dipahami dan gampang diikuti step by step nya. Ada juga yang jadi terinspirasi mau bikin usaha kue juga. Ternyata misi yang aku lupakan adalah buku ini bisa berguna bagi masyarakat untuk memulai usaha kecil2an.

Buku ini sudah bisa dibeli di Gramedia seluruh Indonesia, harganya murah ko cuma Rp 24.500. Mungkin nanti aku akan jual disini juga dengan tanda tangan-ku, cuma belum sampe kiriman buku nya. Nanti akan aku infoin disini yah.

Happy reading!